Halaman

Rabu, 28 Oktober 2020

Cari uang atau penghasilan tambahan di internet ?, Cara menghasilkan bitcoin online

hallo sahabat datafix21!!, hari ini kami akan membahas tentang uang digital yang sudah terkenal yaitu Bitcoin. Per 28 okt 2020 saja bitcoin sudah mencapai Rp:200jt per 1 Bitcoinnya, fantastik bukan ?


 

Untuk memulai menghasilkan Bitcoin anda akan disuruh untuk mining dengan cara memutar spinner, dan  Syaratnya anda harus memiliki Akun google. 

-untuk memulai mendaftar Bitcoin klik Disini Btcspinner

-lalu klik register 

-buka akun gmail anda

-klik verifikasi email

-done :)

jika bitcoin anda sudah terkumpul maka anda nanti bisa mencairkan lewat wallet/dompet digital anda.

Berikut adalah pengertiannya 

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Nama tersebut juga dikaitkan dengan perangkat lunak sumber terbuka yang dia rancang, dan juga menggunakan jaringan peer-ke-peer tanpa penyimpanan terpusat atau administrator tunggal di mana Departemen Keuangan Amerika Serikat menyebut bitcoin sebuah mata uang yang terdesentralisasi . Tidak seperti mata uang pada umumnya, bitcoin tidak tergantung dengan mempercayai penerbit utama. Bitcoin menggunakan sebuah database yang didistribusikan dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P ke jurnal transaksi, dan menggunakan kriptografi untuk menyediakan fungsi-fungsi keamanan dasar, seperti memastikan bahwa bitcoin-bitcoin hanya dapat dihabiskan oleh orang memilikinya, dan tidak pernah boleh dilakukan lebih dari satu kali.

silahkan mencoba!!

Smngt!!

1 komentar: